Breaking News

March 13, 2023

Singkarak Fun Camp & Launching Calender Of Even HUT Kab. Solok ke-110



FS.Kabupaten Solok (SUMBAR)--- Penyelenggaraan kegiatan acara camp dan launching kalender even yang dilaksanakan dalam rangkaian hari jadi kabupaten Solok ke - 110 Tahun 2023 bertempat di Darmaga Singkarak, Nagari Singkarak, Sabtu  (11/3-23).



Sambutan Sekda Kabupaten Solok , Medison mengatakan Alhamdulillah Pada malam berbahagia ini kita  masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk menghadiri acara ini dan semoga dapat di laksanakan dengan baik untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Solok.


"Rangkaian HUT Kabupaten Solok  ini sudah di mulai dari tanggal 11 Maret 2023 tepatnya untuk kegiatan seperti sekarang ini,"jelasnya.


Sambung dia, dalam usia yang ke 110  ini semoga bisa menjadi semangat dan kemajuan yang luar biasa untuk membangun Kabupaten Solok.


Tema yang di usung dalam HUT Kabupaten solok tahun ini adalah "Solok Bangkit Menjadi  yang Terbaik", hal itu merupakan gambaran bahwa selama kepemimpinan beliau Bapak Epyardi Asda satu demi satu Prestasi sudah di raih Solok.


Kegiatan Singkarak Fun Camp dan Launching Calender Of Event 2023 dilaksanakan pada Tanggal 11-12 Maret 2023 Di Dermaga Danau Singkarak yang diikuti oleh seluruh SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Solok, serta dihadiri oleh Wali Nagari dalam acara Launching Calender Of Even 2023.



Pada kesempatan itu, Bupati Solok, Epyardi Asda mengatakan ucapan Terimakasih  kepada mantan Menteri Agama Suryadharma Ali yang telah berkenan hadir dalam rangkaian acara HUT Kabupaten  Solok beserta unsur Forkopimda, SKPD dan Masyarakat Kabupaten Solok.


"Jika kita renungkan, usia yang 110 ini bukan umur yg pendek atau tidak muda lagi dan sudah seharusnya Kab. Solok harus lebih berjaya dan makmur.
Semoga dimasa sekarang ini dan bersama Solok Super Team, Solok mulai bangkit karena kita sudah bertekad ingin menjadikan Kabupaten Solok sebagai daerah yang menjadi tumpuan dari beberapa sektor,"ujar Epyardi


Lanjut dia, Alhamdulillah, saat ini Kabupaten solok semakin meningkat dalam prestasi, Kabupaten  Solok semakin di akui oleh berbagai Pihak yang ditandai dengan banyaknya piagam Penghargaan  yang di terima oleh Pemerintah Kabupaten Solok.


"Disaat yang bersamaan saya merasa sedih dan miris, karena tingkat kemiskinan yang masin di atas 7 persen, atau jika kita hitung kurang lebih sekitar 28 Ribu orang yang berada di bawah level kemiskinan,"ulas dia.


Kata Epyardi, ini menjadi cambuk bagi kita, dan juga semangat bagi Solok Super Team agar kita bisa terlepas dari angka kemiskinan ini.


"Kami bertekad pada tahun 2024 akan menargetkan serta berupaya untuk tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Solok yang berada di bawah level kemiskinan.
Kita akan gunakan semua fasilitas yang ada untuk mewujudkan cita-cita dan harapan baik kita ini,"pungkas Bupati Solok itu. (Am/fs)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!