Breaking News

March 12, 2023

Gubernur Mahyeldi Resmikan Masjid Al Mustaqim Baso Agam

                                                               12 Maret 2023

FS.Agam(SUMBAR)-Masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam, tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT. Disamping sebagai tempat shalat dan bersujud, masjid juga berfungsi sebagai pusat kegiatan keislaman.


Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah saat peresmian Masjid Al Mustaqim Baso Kabupaten Agam, Minggu, 12 Maret 2023.


Mengingat begitu pentingnya masjid, sebagai rumah Allah, tempat suci bagi umat Islam, maka orang yang membangun masjid secara ikhlas berarti ia telah membangun istana buat kehidupannya kelak di akhirat.


"Maka dari itu, kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyumbangkan pikiran, tenaga dan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Al Mustaqim ini. Semoga semua itu merupakan bukti kecintaan kita kepada masjid sebagai rumah Allah," sebut Mahueldi.


Gubernur berharap dengan kecintaan dan keterkaitan hati yang tak terpisahkan dengan masjid kelak mendapatkan fasilitas dan perlindungan dari Allah dan dibangunkan istana yang megah di surga Allah.


"Karena masjid merupakan rumah Allah di dunia. Hanya orang-orang yang beriman kepada Allah yang memakmurkan masjid-masjid Allah," ucapnya.


Pada kesempatan ini, Gubernur Mahyeldi mengajak untuk ramaikan masjid dengan shalat berjamaah dan sebagai pusat kebaikan serta pusat kebajikan.


"Mari bersama-sama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Meluruskan akidah dan menjaga kemurnian ajaran Islam berdasarkan Al-Quran dan Sunnah," ajaknya.


Hadir dalam peresmian Masjid Al Mustaqim. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Agam, Kepala OPD terkait lingkup Pemerintahan Kabupaten Agam, Camat beserta jajaran Forkopimcam Kecamatan Baso dan Wali Nagari Padang Taro. (nov/ADPSB)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!