Breaking News

March 13, 2023

Walikota Pariaman Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Miskin

Walikota Pariaman Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Miskin Di Kelurahan Taratak

Pariaman
 --- Wali Kota Pariaman, Genius Umar, didampingi Asisten II Setdako Pariaman, Elfis Candra, Kepala Dinas Kominfo, Ferialdi dan menyerahkan bantuan berupa beras dan telor kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Taratak, Kecamatan Pariaman Tengah, Minggu (12/3/2023).


“Pemerintah Kota Pariaman terus memperhatikan kondisi masyarakatnya yang kurang mampu, dengan memberikan berbagai program bantuan dan stimulan yang berasal dari APBN, APBD Provinsi dan APBD Kota Pariaman,” ujarnya.



Genius mengatakan, pihaknya menyadari dengan kondisi masyarakat kita yang masih belum sejahtera, karena itu, hari ini dirinya memberikan sedikit bantuan untuk warga yang ada di Kelurahan Taratak ini, ucapnya.



“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, dan kebutuhan masyarakat juga akan meningkat, ditambah dengan kenaikan beberapa barang pokok, sehingga sedikit bantuan ini, akan meringankan beban mereka yang menerima,” tukasnya.



Lebih lanjut Genius berharap agar masyarakat yang telah menerima berbagai bantuan dari pemerintah, baik PKH (Program Keluarga Harapan), RTLH (Rumah tidak Layak Huni), Sembako, maupun BLT (Bantuan Langsung Tunai) dan bantuan lainya, agar dapat memaksimalkan bantuan ini dengan baik.



“Kedepan kita berharap masyarakat Kota Pariaman akan lebih baik lagi perekonomianya, dan usaha mereka terlepas dari keluarga yang kurang mampu menjadi keluaga mampu, dapat kita wujudkan,” tutupnya. (fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!