Breaking News

March 13, 2023

54 Personil Berprestasi Dapat Penghargaan dari Kapolres Muba


FS.Muba(SUMSEL)-
Untuk menumbuhkan semangat kerja dan apresiasi kinerja personilnya, pada hari ini Senin (13/03/2023) Kapolres Musu Banyuasin (Muba), AKBP Siswandi Sik SH MH memberikan penghargaan kepada personil polres Muba yang telah berprestasi.


Ada 54 personil yang menerima penghargaan hari ini, 40 personil dari sat Reskrim dibawah pimpinan kasat Reskrim AKP Dwi Andrian, yaitu  Kanit PPA Iptu Susilo bersama 9 anggota unit PPA lainnya dengan prestasi ungkap kasus cabul terhadap anak dibawah umur sebanyak 4 kasus selama satu bulan.


Kanit Pidsus Iptu Joharmen bersama 12 anggota unit pidsus lainnya dengan prestasi ungkap kasus pengangkutan minyak ilegal yang mengakibatkan kebakaran rumah di talang leban kecamatan Batanghari Leko.


Kanit Pidum Iptu Dedy Kurniawan bersama 16 anggota unit Pidum lainnya yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan dengan modus pecah kaca di Sekayu dengan kerugian Rp. 350.000.000,_ dan pelaku yang ditangkap merupakan residivis serta pelaku kejahatan antar provinsi.


Gabungan personil Bagian perencanaan (bag ren) dan keuangan sebanyak 5 orang atas prestasi capaian nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 tingkat satker (satuan kerja) yang mendapatkan nilai sempurna (100).


Kapolsek Keluang Iptu Muhammad Kurniawan Azwar bersama lima anggota lainnya atas inovasi role model pelayanan publik atas tersedianya fasilitas kantor yang ramah dan aman untuk masyarakat di Polsek Keluang dan dukungan  terhadap program ketahanan pangan dan gizi di Polsek Keluang.


Bripka Andriyono Bhabinkamtibmas kelurahan Serasan jaya  atas integritas dan dedikasi yang sangat baik sebagai Bhabinksmtibmas, dan sempat terluka bagian kepalanya saat membantu evakuasi barang korban kebakaran rumah karena tertimpa genteng.


Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH menjelaskan bahwa reward ini sengaja diberikan merupakan bentuk penghargaan dari negara maupun satuan atas kinerja anggotanya yang penuh integritas dan berprestasi.


Dan pemberian reward terhadap anggota ini diberikan pada satu bulan sekali setelah dilakukan evaluasi kinerja anggota juga setelah dirapatkan  oleh bagian sumber daya manusia, siapa saja yang layak diberikan reward.


Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memacu semangat kerja anggota dan dapat dijadikan contoh oleh anggota lainnya, terangnya.


"Dan penghargaan ini juga dapat digunakan sebagai penambah nilai bagi anggota yang ingin sekolah atau meningkatkan kariernya kedepan," tutup Siswandi.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!