Breaking News

March 19, 2023

Wisata Rumdis Bupati Muba Dibuka Untuk Umum, Bocah Ini Acungkan Jempol


FS.Muba(SUMSEL)-
Sejak halaman rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin (Muba) dibuka untuk umum pada tahun belakangan, hingga kini warga Muba bersama keluarga silih  berganti mendatangi Wisata Rusa Totol yang ada di pekarangan Rumah Dinas Bupati Muba atau Griya Bumi Serasan Sekate yang terletak di Jalan Kolonel H. Wahid Udin Sekayu.


Sebagaimana diketahui, kedatangan  warga ke halaman rumah dinas Bupati itu tidak hanya bertujuan untuk memberi makan rusa yang ada dikandang. Warga juga memanfaatkan berbagai fasilitas untuk Selfi bersama keluarganya.


Dari pantauan media ini, pada Sabtu (18/3/2023) pagi, tampak seorang bocah bernama Grizel Indira Jovanka yang asyik bermain dihalaman rumah Dinas Bupati Muba sembari terus mengacungkan jempol nya saat berpotoh, bahkan saking girangnya bermain, bocah berusia kurang-lebih tiga tahun itu belum mau diajak pulang oleh orang tuanya.


“Agek baba bayek, Diden nak butik payak umah pak pati, nak ngeduk Uta mamam, (nanti ayah pulang, Grizel mau bermain dekat rumah pak Bupati, mau kasih Rusah makan),” Celote bocah tersebut. ()

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!