Breaking News

Friday, June 01, 2018

Masjid Al Hidayah Kecamatan Nanggalo Mendapat Bantuan Senilai Rp.10.000.000 Dari Pemko Padang

         Pada malam ke 16 Ramadhan tahun 1439 hijriah ini yang bertepatan pada tanggal 31 mei 2018 Pemko Padang mendapat giliran Safari Ramadhan di Masjid Al hidayah Tabiang Banda Gadang Kecamatan Nanggalo.
       Dalam kunjungan ini Tim V Safari Ramadhan yang di ketuai Sekda kota Padang Asnel memberikan kata sambutan sekaligus menyampai tujuan kunjungannya yaitu untuk menjalin silaturahmi.
      Sebelumnya Camat Nanggalo Teddy Antonius juga ikut memberikan kata sambutan dan memaparkan kondisi Masjid Al hidayah barangkali ada yang mau di renovasi atau ada penambahan fasilitas seperti pagar pembatas di lantai dua yang belum rampung,perpustakaan Masjid yang rencananya akan diperluas,dll.Dengan harapan Pemko Padang mau sedikit memberikan kucuran dana guna menunjang pembangunan Masjid Al Hidayah tersebut.
      Dan Alhamdulillah harapan tersebut tidak sia sia,pihak Pemko Padang lansung memberikan bantuan senilai Rp.10.000.000 kepada pengurus Masjid Al Hidayah yang disaksikan oleh Camat Nanggalo sendiri.
      Sekda Kota Padang Asnel juga berpesan agar dana tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya meskipun tidak banyak.
Dan di akhir penyampaian beliau juga berpesan kepada santri -santri dan seluruh remaja Masjid agar lebih meningkatkan kecintaannya terhadap Masjid.(dn)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!