Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

June 26, 2018

RSUD dr.Rasidin Mendapat Jatah Satu TPS

FS-Berdasarkan surat dari KPU Kota padang,RSUD dr.Rasidin mendapat jatah satu TPS mengingat pasien dan sebagian petugas di Rumah Sakit ini ada yang tidak bisa menggunakan hak pilih ditempat tinggal mereka masing-masing.

Sebagaimana apa yang dikatakan dr.Herlin Sridiani selaku Direktur RSUD dr.Rasidin yang berlokasi di sungai sapiah kecamatan Kuranji ini saat dikonfimasi pada selasa(26/6) mengatakan"Ada pasien dan sebagian petugas Rumah Sakit ini yang berjumlah sebanyak 43 orang yang tidak bisa menggunakan hak pilih mereka ditempat masing-masing karena harus menjalankan kewajiban untuk melayani pasien".

Untuk seluruh pemilih yang berada di Rumah Sakit ini, dr.Herlin Sridiani berpesan agar menggunakan hak pilih mereka dengan sebaik-baiknya karena satu suara bisa berpengaruh terhadap kemajuan kota Padang lima tahun kedepan dan beliau juga menekankan jangan sampai ada yang golput.

Diakhir pembicaraan beliau menambahkan terkait pilkada yang akan diselenggarakan besok pagi ini agar selalu menjaga kekeluargaan dan persatuan karena pilkada kita ini adalah pilkada "BADUNSANAK"tutur Direktur yang ramah dan murah senyum tersebut.(danil)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!