Breaking News

July 21, 2018

Gebu Minang Optimis Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Minangkabau

FS.-Gerakan Ekonomi dan Budaya Minangkabau(Gebu Minang) Sumatera Barat menggelar acara Halalbihalal dan Rakerda I yang bertujuan untuk membangkitkan perekonomian serta meningkatkan Sumber Daya Manusia(SDM) masyarakat minangkabau.

Pada kesempatan tersebut Boy Lestari,salah satu pembicara pada acara Gebu Minang berencana akan mendirikan Seratus gerai minimarket atau swalayan yang akan diberi nama "Gebu Minang Mart".

"Apabila rencana tersebut terwujud,Insyaallah akan menumbuhkan ekonomi masyarakat minangkabau" jelas Boy Lestari pada Sabtu (21/7) di aula kantor gubernur Sumatera Barat.

Selain itu pada acara tersebut juga banyak membahas tentang bagaimana meningkatkan SDM masyarakat minangkabau dengan selalu menggunakan bahasa minang pada kehidupan sehari hari agar bahasa minangkabau tidak hilang ditelan zaman.

Pada acara tersebut Oesman Sapta Odang Selaku Ketua umum Gebu Minang menjelaskan dirinya merasa bangga menjadi putra minang karena minangkabau telah banyak melahirkan para pahlawan serta pemikir pemikir andal yang sangat disegani oleh negeri maupun dunia.(dan)


About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!