Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

July 11, 2018

GEGER.,Mantan Pejabat BPBD Tertangkap Basah

Kasus perselingkuhan oknum mantan pejabat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara, dengan istri orang lain, kembali bikin geger setelah digerebek di salah satu hotel. Pria berinisial “AE” (57) yang digerebek bareng perempuan yang diduga selingkuhannya saat berduaan di kamar hotel bintang dua di kawasan Ulak Karang Utara (UKU), Kecamatan Padang Utara, Padang, Sumbar, Senin (9/7/2018).
Informasi yang dihimpun www.sumatrazone.co.id, prosesi penggerebekan terhadap AE dan perempuan yang diduga adalah selingkuhannya berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB, dengan disaksikan langsung oleh sang istri.
Saat penggerebekan, petugas mendapati seorang perempuan berinisial “OS” (40) sedang menggunakan laptop di dalam kamar hotel. Perempuan yang belakangan diketahui berprofesi dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Bukit Tinggi itu hanya mengenakan gaun tidur.
Mendengar suara ribut-ribut, pria itu langsung keluar dari kamar mandi.Ternyata di luar sudah ada petugas dan istrinya Kepala Satpol PP Sumbar, Zul Aliman, kepada awak media, membenarkan penggerebekan terhadap salah seorang oknum ASN Pemprov Sumbar berinisial AE.
Istri AE mengaku kesal dan kecewa dengan tindakan sang suami yang membuatnya sudah tak bisa lagi memendam amarah.
Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Sumbar, Zul Aliman menjelaskan, penggerebekan itu dilakukan setelah dirinya mendapatkan laporan ada pasangan bukan muhrim masuk kamar hotel.
Mendapati laporan tersebut, petugas menyusun tim dan langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Dari pemeriksaan diketahui, AE dan OS sudah masuk kamar hotel satu jam sebelumnya.
Zul Aliman mengungkapkan istri AE mau berdamai dengan syarat, perempuan OS harus dijemput suaminya. Kemudian membuat surat pernyataan yang berisikan keterangan sudah sejauh mana hubungan pasangan tersebut dan berapa kali dilakukan. 

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!