Breaking News

Monday, July 23, 2018

Marjanis:"Kami Ingin Kota Padang Semarak Membaca Alquran"

FS.-Kepala kantor kementerian agama kota padang yang baru Drs.Marjanis sangat peduli dengan kondisi kota padang saat ini khususnya pada sektor keagamaan.

Seperti yang sudah beliau laksanakan kemaren,Drs.Marjanis sudah melakukan konsultasi di sebelas masjid setiap kecamatan di Kota Padang.

"Kemaren itu yang telah kami kerjakan konsultasi agama di sebelas masjid tiap kecamatan di Kota Padang.."ujar beliau usai acara pisah sambut di palanta rumah dinas walikota Padang pada Senin(23/7)

Selain itu Drs.Marjanis juga sudah melakukan MoU dengan Badan Pertanahan Nasional kota Padang,agar tanah-tanah keagamaan seperti tanah wakaf,hibah dan lain sebagainya supaya cepat dituntaskan.Dan Alhamdulillah sudah ada beberapa hal yang telah disikapi.

Selanjutnya beliau juga ingin bagaimana kota Padang ini semarak membaca Alquran.Disamping itu Drs.Majanis juga berpesan kepada pelajar diseluruh kota Padang untuk tidak menggunakan handphone android selama berada disekolah karena itu sangat menggangu sekali terhadap perkembangan mereka.(dan)



About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!