Breaking News

Tuesday, August 07, 2018

PASAR RAYA BARALEK GADANG,Disperindag Jamu Tamu Dari Vietnam

FS.-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Padang yang ke 349,Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Padang menggelar acara yang bertema "Pasar Raya Baralek Gadang".Yang memang acara tersebut di gelar di Pasar Raya Padang Blok III lantai 3 pada selasa (7/8/2018).

Acara tersebut tidak hanya memperingati HUT Kota Padang,sekaligus peresmian kantor Lurah Kampuang Jao Dalam yang baru,yang tujuanya agar lebih dekat dengan masyarakat.Serta meresmikan Galery 19 kabupatek/kota yang ada di Sumatera Barat yang dalam waktu dekat akan diisi.Dalam acara yang dihadiri oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah,Ketua DPRD Padang Elly Trisyanti,Kepala Disperindag Kota Padang Endrizal beserta rombongan dari Baria Vung Tau,Vietnam yang diketuai oleh Mr.Lee Tuan Quoc.

Kepala Disperindag Endrizal saat diwawancara mengenai dilounching nya Tren Center Baria Vung Tau-Vietnam tujuannya yang pertama adalah "Mempromosikan produk-produk yang ada di Baria Vung Tau -Vietnam di Kota Padang.Selanjutnya juga untuk Barter.Karena ada galery kita Kota Padang di Vietnam yang bertujuan untuk menarik wisatawan di Baria Vung Tau-Vietnam itu sendiri.Karena ada 16 juta pengunjung tiap tahun di Baria Vung Tau" .ujar nya.

Ketua DPRD Kota Padang Elly Trisyanti juga mengapresiasi kinerja Pemko Padang khususnya pada sektor Perdagangan.Pada kesempatan itu beliau menyampaikan  bahwa pasar tidak hanya sebagai tempat terjadinya proses jual beli tetapi juga harus bisa menjadi Destinasi Wisata bagi masyarakat.Dan Pemko Padang sudah ada upaya untuk menuju kesana,tutur Elly Trisyanti.

Sementara ditempat terpisah Lurah Kampuang Jao kecamatan Padang Barat Desprinelly,S.sos,M.Hum juga merasa sangat senang karena menempati kantor yang baru.Pernyataan tersebut diungkapkannya saat usai acara.Desprinelly sangat berterima kasih sekali kepada Pemko Padang karena telah mengabulkan usul masyarakat untuk memindahkan kantor Lurah Kampuang Jao ke Pasar Raya Blok III Lantai 3.
"Alhamdulillah,Walikota bersedia mengabulkan usul masyarakat untuk memindahkan kantor Lurah Kampuang Jao kesini".ujar beliau.

Dan Desprinelly juga berjanji,dengan sudah adanya kantor yang bagus ini,tentu pelayanan terhadap masyarakat akan lebih ditingkatkan lagi.(dan)


About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!