Breaking News

Sunday, August 12, 2018

Setiap Hari Minggu,Kawasan GOR Padang Bak Pasar


FS.-Setiap akhir pekan,kawasan Gelanggang Olahraga(GOR) H.Agus Salim Kota Padang ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai pelosok daerah.Hal ini menjadi sebuah peluang bagi para pelaku usaha yang ingin menjajakan dagangannya.

Para pedagang tersebut sangat bersyukur sekali karena bisa mendapat lokasi yang strategis untuk menggelar dagangannya.Untuk masalah lapak tempat berjualan,menurut salah satu pedagang dikawasan tersebut yang berhasil kami wawancarai  pada Minggu pagi (12/8/2018) "Teja" mengatakan siapa yang lebih dulu menempati saja.

"Kalau untuak tampek manggaleh ko,siapo yang dulu je nyeh"(Kalau untuk tempat berjualan,siapa yang dulu saja).Ungkap Teja yang berjualan makanan disekitar kawasan GOR H.Salim tersebut.

Jadi kalau ingin mendapat tempat yang bagus harus berusaha datang lebih awal.Bahkan ada sebagian pedagang,pada hari Sabtunya mereka sudah ada yang menggelar dagangannya.

Hal tersebut tak hanya dirasakan oleh para pedagang pendatang saja,para pedagang setempat pun kebagian berkah dari moment yang datang seminggu sekali tersebut.Salah satunya yaitu "Ica" pemilik Cafe "Balaruik Malam".Ica mengakui setiap hari minggu omset nya meningkat dari hari-hari biasa.(dan)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!