Breaking News

Monday, August 06, 2018

Syafri Marja,Aktor Dibalik Suksesnya IDBF Kota Padang

Alek Gadang Kota Padang dalam rangka menyambut HUT nya yang ke 349 menggelar acara International Dragon Boat Festival (IDBF) telah usai.Para peserta khususnya yang memenangkan lomba tersebut bersorak sorai melepaskan kegembiraan mereka.

Seperti diketahui pada babak final acara yang digelar di sungai Banjir Kanal kawasan GOR H.Agus Salim siang tadi,Tim asal DKI Jakarta berhasil mengalahkan seluruh pesaingnya dan meraih juara umum pada perlombaan tersebut.

Dan pada saat penyerahan piala,Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah turut serta untuk memberikan kata sambutan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta karena telah berpartisipasi atas terselenggaranya acara tersebut.

Acara akbar yang diikuti oleh beberapa negara tersebut tidak terlepas dari sang Event Organizer (EO) Syafri Marja.
Beliau lah yang mengorganizer seluruh Tim,baik dari dalam negeri maupun luar negeri dan bisa dikatakan beliau lah Aktor dibalik layar terselenggaranya acara tersebut.Berkat kerja keras beliau acara itu berjalan sukses hingga penutupannya pada minggu (5/8/2018) sore tadi.

Syafri Marja berharap agar acara IDBF tahun depan bisa lebih meriah lagi dari  tahun ini.Dan hingga tahun-tahun berikutnya lebih semarak lagi,ujarnya..(dan)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!