Breaking News

Thursday, September 20, 2018

Bus Transjakarta Terguling,Empat Orang Luka Berat


FS.JAKARTA-- Bus Transjakarta terguling di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan..Empat orang mengalami luka berat. Selain itu, penumpang luka ringan lainnya juga dibawa ke RS Mintohardjo.

"Hanya luka luka ringan. Sementara katanya empat, belum ada laporan resmi," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto saat dihubungi, Kamis (20/9/2018).

Budiyanto mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui sebab pastinya. Sementara itu, si sopir yang belum diketahui namanya sudah diamankan ke unit Laka Lantas di Pancoran, Jakarta Selatan.

"Sedang pengecekan, olah TKP. Sopir dibawa ke Polda, yang nanganin. Nanti kalau udah lengkap saya informasikan ya," ujarnya.

Sementara itu seorang saksi bernama Yendri menceritakan dirinya bersama sopir ojek online sempat membantu para korban.

"Saya sama para Gojek bantuin keluar mas, ada beberapa ya yang luka-luka berdarah. Ada juga yang kepalanya bocor, tapi udah dibawa ke rumah sakit," kata Yendri.

Saat berita ini diterbitkan, jalur lalu lintas kembali normal. Bus terguling pun sudah dievakuasi oleh mobil derek dari Polda Metro Jaya.


#dan|MERDEKA [lia]

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!