Breaking News

September 23, 2018

Danrem 032 Wirabraja Hadiri Deklarasi Kampanye Damai




FS.PADANG- Danrem 032/ Wirabraja yang diwakili Kasrem, Kolonel Arh Sonny septiono menghadiri kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 dengan tema"Indonesia Menolak Hoax" Politisasi Sara dan politik uang,bertempat diperalatan parkir GOR Agus salim,Padang minggu,(23/9/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada  peserta Pemilu serta pendukungnya agar dalam pelaksanaan Pemilu semua berjalan aman, damai dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut  ketua KPU juga menyampaikan, kegiatan ini sangat baik dan tepat.

"Padang adalah negeri kita bersama,sayang apabila kita pecah belah apabila kita tidak dapat menghadirkan Kampanye Damai. Semoga lndonesia mendapatkan pemimpin yang terbaik dari dua Paslon yang maju dalam Pemilu 2019, " ujar ketua KPU Amnasmen dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut  ketua KPU juga menyampaikan, kegiatan ini sangat baik dan tepat.

"Karena Pemilu Damai merupakan harapan seluruh masyarakat indonesia dalam pesta Demokrasi. Kita harapkan Pemilu Damai dapat berlangsung tanpa kampanye Hoax, kampanye anti SARA, dan kampanye anti Politik uang, "ujarnya.

Kegiatan deklarasi Kampanye Damai ini diisi dengan tarian persembahan, pembacaan Do'a  dan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai oleh DPD di hadapan Forkopimda, KPU, Bawaslu dan masyarakat Padang yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan  diakhiri dengan pemukulan gendang oleh ketua KPU dan Forkopimda dan photo bersama.Kegiatan Sosialisasi Pilkada damai ini di hadiri oleh Forkopimda, Ketua KPU prov sumbar Amnasmen,Ketua Bawaslu sumbar Surya Efitrimen, Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Sonny septiono, Kapolda Drs Fakhrizal,Waka polda  Brigjen Pol Damisnur AM,Danlanud Sutan syahrir Kol PNB Purwanto AN,Wadan lantamal ll Kol Mar Lasmono.seluruh calon DPD peserta pemilu 2019 dan calon peserta pileg 2019.

#dan | Humas Korem 032

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!