Breaking News

Sunday, September 30, 2018

Kapolsek Sangir Batang Hari Antar Jenazah Korban Tenggelam


FS.Solok Selatan(SUMBAR)-  Kapolsek Sangir Batang Hari,AKP Boy Agustiano,SH.MH ikut serta mengantar jenazah  salah seorang warga diwilayah hukumnya,Fristy Aulia Cantika (9) pada Sabtu,(29/9/2018).
Seperti diketahui Fristy meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai di Kecamatan Sangir Batang Hari,Kabupaten Solok Selatan-Sumbar.Wujud peduli terhadap sesama  tersebut dilakukannya secara spontan,berhubung pada saat itu Anggota Polsek SBH sedang melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan kantor Polsek SBH,selang beberapa waktu salahsatu personil mendengar kabar ada warga yang tenggelam.Tanpa menungu lama Kapolsek SBH beserta jajaran  langsung terjun ke TKP untuk memberikan pertolongan.
"Saat itu kami sedang gotong-royong,lalu ada ada kabar salah seorang warga yang tenggelam,langsung saja kami kesana",ujar Boy Agustiano.
Bentuk rasa duka cita yang mendalam ditunjukan Kapolsek Sangir Batang Hari bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat lainnya yaitu dengan mempersiapkan lubang lahat untuk tempat pemakaman korban. Dan sebagai penghormatan terakhir kapolsek sangir batang hari AKP Boy Agustianto, SH,MH. ikut mengantarkan jenazah ke dalam liang lahat.

# dan | Humas Polda Sumbar(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!