Breaking News

Saturday, September 01, 2018

Walikota Padang Resmikan Pembukaan Pertandingan Selaju Sampan Festival Sitinurbaya

FS.PADANG-Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  dalam kata sambutannya pada pembukaan acara pertandingan Selaju Sampan Festival Sitinurbaya, mengajak seluruh elemen masyarakat dan unsur panitia untuk menjaga ke amanan dan ketertiban, Sabtu (1/9/2018)

Acara yang diselenggarakan disepanjang sungai Batang Arau Kecamatan Padang  Selatan Kota Padang tersebut,Mahyeldi meminta Panitia harus lebih bijaksana dalam mengambil suatu keputusan dengan baik dan seimbang antara kedua belah pihak bila terjadi sesuatu yang tak di inginkan dalam pertandingan, kita harus berpedoman  pada hasil rekaman vidio foto di garis finish, sebutnya.

" Jadi petugas foto digaris finish harus ekstra hati-hati, sebab hasil akhir penentuan sebuah tim menang dan kalah, terletak ditangan panitia tersebut.Tidak ada yang lainnya ikut serta membentuk sebuah tim menang", ujar Mahyeldi.

Oleh sebab itu,diharapkan pada seluruh penanggungjawab video/foto digaris finish yakni,Taf Chaniago,Adi(kameramen),Yurizal(Fotografer) untuk dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin agar tidak terjadi persoalan digaris finish.

Mahyeldi juga mengatakan bahwa saat ini kita atau kota Padang menerima tamu yaitu persatuan spesialis Dokter Mata  seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar  5 ribu orang, maka itu saya sangat berharap tidak ada perkelaian dan "bacaka banyak".Kalau seandainya terjadi tentu kita yang malu seperti kejadian tahun lalu di Seberang Padang,jelas Mahyeldi.


Diakhir kata sambutan Walikota sangat berpesan sekali Pada Panpel pertandingan Tradisional Salaju Sampan Festival Sitinurbaya, agar menciptakan rasa nyaman  dan aman bagi para pengunjung atau penonton  di sepanjang bibir Sungai Batang Araw. (taf/dan)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!