Breaking News

Friday, October 12, 2018

3 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Polres Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-  Dibawah kepemimpinan AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas. SH, Polres Tanah Datar kembali berhasil menangkap 3 orang pelaku narkoba yang salah satunya adalah seorang perempuan.

Penangkapan terhadap 3 pelaku ini di laksanakan pada Kamis 11/10 pukul 14.00 Wib bertempat di Jorong Mudik Lindan Nagari Tapi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar.

3 Pelaku tersebut masing-masing berinisial SKD seorang perempuan berumur (46), dan 2 pelaku laki-laki berinisial Y pgl uyung (35) dan R (30).

Penangkapan berawal ketika Polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa dirumah milik Y (Uyung) sering terjadi penyalahgunaan Narkotika. Kemudian personil Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan dirumah tersebut.


Dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Tanah Datar dibantu oleh Kapolsek dan personil Polsek Lintau Buo Utara melakukan penggeledahan dirumah tersebut yang disaksikan oleh Wali Jorong dan Ketua Pemuda setempat.

Adapun dengan hasil barang bukti yang di temukan berupa 1 paket sedang dan 2 paket kecil narkotika jenis sabu sabu,  Hp vivo warna gold, 1 buah kaca pirek beserta alat hisap lainnya dan 1 pak plastik bening.

Kapolres Tanah Datar membenarkan mengenai penangkapan tersebut. Dan selanjutnya akan dilakukan proses hukum yang berlaku.


# dan | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!