Breaking News

Thursday, October 04, 2018

Danlantamal Padang,Agus Sulaeman Pimpin Upacara Ziarah Nasional


 

FS.PADANG-  Danlantamal Padang Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc memimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT Ke-73 TNI tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Jl S.Parman No.117 Padang pada Senin (04/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Kasi Korem 032/Wbr, para Asisten Danlantamal II, para Danlanud Sutan syahrir, serta sejumlah undangan lainnya.

Tampak hadir juga Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 beserta pengurus, pengurus Korcab ll DJA I Daerah Jalasenastri Armada Barat dan pengurus Pia Ardhya Garini Lanud Sutan syarir Padang, para Pepabri.

Rangkaian kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 Wib itu diawali dengan penghormatan bersama kepada arwah para pahlawan yang telah gugur demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya yang dikebumikan di (TMP) Kusuma Negara.

Selanjutnya, seluruh peserta mengheningkan cipta bersama dan meletakkan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga di atas pusara makam pahlawan kusuma negara oleh peserta ziarah dibawah pimpinan Danlantamal ll Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc

Kegiatan ziarah ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang berjuang untuk membela bangsa dan negara, sehingga sebagai warga bangsa patut mendoakan para pahlawan yang telah gugur."Ujar Agus".


# dan | Humas Korem

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!