Breaking News

Monday, October 22, 2018

Mati Mendadak Di Rel, Mobil Tertabrak Kereta Api


FS.PadangPariaman(SUMBAR)- Mobil toyota Etios Valco bernomor Polisi BA 1767 BA  yang dikemudikan Nurjasmi (57) mati mendadak tepatnya di jalur perlintasan kereta api di Simpang Lubuk Ipuh Kampung Tangah Korong Kampung Tangah Nagari Kurai Taji Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, akibatnya kereta api yang datang dari arah Padang menuju Pariaman menabrak bagian tengah mobil yang dikendarai Nurjasmi dan mengalami rusak berat, Senin (22/20).

Akibat dari peristiwa tersebut pengemudi mobil Toyota Etios Valco Nurjasmi (57) mengalami luka serius dan dibawa oleh personil Satuan Lalulintas Polres Padang Pariaman (Satlantas) ke rumah sakit setempat.

Adapun peristiwa berawal ketika pengendara mobil Toyota Etios Valco Nurjasmi Pgl Nur (57) datang dari arah Nagari Sunur menuju ke Simpang Lubuk Ipuh Kampung Tangah, sesampai di rel KA mobil yang dikendarai Nurjasmi Pgl Nur tiba-tiba mati mendadak dan pada saat itu datang kereta api dari arah Padang menuju Pariaman menanbrak mobil di pintu depan sebelah kanan mobil sehingga mobil tersebut terseret lebih kurang 30 meter ke arah pariaman.

Akibatnya korban tidak sadarkan diri dan mengalami luka berat dan kerugian yang meteri yang dialami korban diperkirakan Rp. 80.000.000.



# dan | Humas Polda Sumbar/*

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!