Breaking News

Wednesday, October 17, 2018

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Hebohkan Warga Rokan Hilir - Riau


FS.Rokan Hilir(RIAU)- Warga Kecamatan Tanjung Medan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas dalam parit di Jalan Lintas Tanjung Medan-Mahato RT 01/RW 01 Desa Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK MH melalui Paur Humas Polres lptu Yuliardi, SH menyebutkan informasi penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berumur lebih kurang 50 tahun tersebut, Selasa 16 Oktober 2018, sekira pukul 19.00 Wib.

Berdasarkan informasi tersebut personil Polsek Pujud dipimpin Kapolsek Pujud AKP Damhuri Siregar, SH dan Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan, bersama anggota berangkat menuju di tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya, sesampainya di TKP didapat seorang perempuan yang sudah tidak bernapas dan tidak bernyawa tanpa menggunakan busana atau dalam keadaan telanjang, dengan posisi tubuh terduduk bersandar dan kaki mengangkang di dalam parit itu.

“Didekat mayat juga ikut ditemukan barang seperti buah pepaya, satu buah gelas, satu bungkus garam, satu buah deterjen merk boom, dan pakaian-pakaian perempuan,” sebutnya.
Menurut keterangan dari saksi, ada seorang anak kecil memberitahukannya sekira pukul 09.00 wib, bahwa ada mayat seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa, kemudian saksi mengabarkan kepada Babhinkamtibmas Polsek setempat bernama Aiptu Rivi Indrawan.

Sementara itu keterangan saksi lainnya, menjelaskan bahwa sehari sebelumnya melihat korban berjalan dengan keadaan compang-camping meminta makan di tempat pesta masyarakat setempat sambil memberikan hormat layaknya seperti orang gila.

“Saat ini korban dibawa ke Puskesmas Pujud untuk dilakukan visum, selanjutnya dibawa ke rumah sakit (RS) Bayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi,” tandas lptu Yuliardi.


# dan | Humas Polda Riau

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!