Breaking News

October 13, 2018

Meski Tak Capai Target, Leani Ratri Oktila Tetap Bersyukur

Leani Ratri Oktila (kiri) dan Hary Susanto (kanan) usai berlaga melawan Thailand di final ganda campuran SL3-SU5 pada Sabtu (13/10/2018). photo : MC Asian Para Games

FS.Jakarta-  Atlet bulu tangkis putri Indonesia, Leani Ratri Oktila, menargetkan tiga medali emas di Asian Para Games 2018 ini, namun hanya dua emas yang diperoleh.Meski demikian Leani tetap merasa bangga atas capaiannya tersebut.

Di Asian Para Games 2018 ini, Leani mengikuti tiga kategori, yaitu tunggal putri SL4, ganda putri SL3-SU5, dan ganda campuran SL3-SU5.

Pada tunggal putri, Leani berhadapan dengan Cheng Hefang, pebulu tangkis asal China. Namun, kemenangan diraih oleh Cheng 2-1.

Kemudian di ganda putri SL3-SU5, Leani, berpasangan dengan Sadiyah. Ganda putri Indonesia itu sukses menekuk pasangan Cheng Hefang dan Huihui asal China.

Di final terakhir, Sabtu (13/10/2018), pada kategori ganda campuran SL3-SU5, Leani berpasangan dengan Hary Susanto. Mereka sukses melawan pasangan Thailand, Siripong Teamarrom Siripong/ Nipada Saensupa.

“Saya pribadi menargetkan tiga emas dan hanya mendapatkan dua emas dan satu perak,” katanya.

Meski demikian, Leani menambahkan bahwa peraihan tahun ini adalah peningkatan dari sebelumnya di Asian Para Games 2014, Incheon.

“Dengan peraihan ini, menurut saya sebuah peningkatan dibandingkan di Incheon. Di sana, saya mendapat satu emas, satu perak, dan satu  perunggu,” tambahnya.


# dan | MC Asian Para Games/IDW

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!