Breaking News

Sunday, October 07, 2018

Polres Padang Pariaman Gelar Kegiatan Khatam Alquran 30 Juz


FS.PadangPariaman(SUMBAR)- Dalam rangka wujudkan pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan badunsanak, Polres Padang Pariaman menggelar kegiatan khataman qur’an 30 Juz bagi para bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan langkah awal memohon perlindungan Allah SWT agar dalam pelaksanaan tugas baik hari ini hingga kedepannya selalu mendapatkan limpahan karunia rahmat dan hidayah Nya”, Ujar Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho, SH, MH.

Setelah kegiatan khataman 30 Juz, dilanjutkan dengan doa memohon kemudahan dan kemurahan rezeki, barokah dan ridho Nya sehingga selalu dalam lindungan dan kesuksesan dalam bertugas hingga selesainya pelantikan presiden/ dan wakil presiden terpilih tahun 2019.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Padang Pariaman dan didampingi Kasat Binmas Akp Gunawan Wibisono yang diikuti sebanyak 30 orang Personil Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini rencananya akan tetap  dilanjutkan kedepannya, semoga kegiatan ini mendapat barokah dari Allah SWT”, tutup AKBP Riski.


# dan | Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!