Breaking News

November 16, 2018

Bejat..! Pria Ini Perkosa Siswi Didepan Temannya


FS.Indragiri Hilir(RIAU)- Seorang pelajar di Guntung, Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir-Provinsi Riau dipaksa seorang pemuda untuk memenuhi nafsu bejatnya, Rabu (14/11/2018) malam.

Kejadian berawal, saat korban bersama teman laki-lakinya tengah duduk di pinggir jalan yang biasa digunakan oleh muda-mudi untuk bersantai di malam hari.

Tiba-tiba, datang pelaku menghampiri mereka dengan wajah ditutup oleh baju.  Pelaku kemudian langsung mengancam korban dan meminta uang sebagai uang damai dengan alasan karna telah menangkap korban yang sedang berpacaran. Namun korban dan teman laki-lakinya tidak dapat memenuhi permintaan pelaku, dan pelaku pun kemudian meminta korban untuk bersetubuh dengannya di depan teman lelakinya.

Namun korban menolak, pelaku kemudian memaksa membuka celana korban dan pelaku pun membuka celananya sampai dengan lutut. Pelaku kemudian memegang kepala korban dan memaksa korban melakukan adegan tak senonoh sekitar kurang lebih 5 menit.

Setelah merasa puas, pelaku menyuruh korban dan saksi  untuk pergi meninggalkan tempat tersebut. 
Ketika pulang ke rumah, korban pun menceritakan apa yang dialaminya kepada orangtuanya, tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, keesokan harinya orangtua korban pun langsung ke datang ke Mapolsek Kateman untuk melaporkan apa yang telah menimpa anaknya.

Setelah menerima laporan itu, Tim Opsnal Polsek Kateman langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Selanjutnya, Kamis (15/11/2018), sekira 23.30 WIB pelakupun berhasil diamankan dirumahnya.

''Pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Kateman, setelah dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya,"ujar Kapolsek.




# dan | Humas Polda Riau

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!