Breaking News

Tuesday, November 06, 2018

Pasca Cuaca Buruk, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Bersihkan Jalan


FS.Solok Selatan(SUMBAR)- Cuaca buruk yang terjadi akhir-akhir ini membuat sejumlah daerah mengalami bencana seperti banjir, longsor dan pohon tumbang yang mengakibatkan beberapa titik ruas jalan di Sumatera  Barat terganggu.Hal tersebut meminta kita untuk selalu waspada akan cuaca saat ini.

Salahsatu daerah yang terkena dampak dari cuaca buruk tersebut yaitu diwilayah nagari binaan Bhabinkamtibmas Bripka John Davidson,SH personil Polsek Sungai Pagu Polres Solok Selatan dan nagari binaan Jorong Ampalu dan Nagari Persiapan Alam Pauh Duo Kecamatan Pauh Duo, Kabupaten Solok Selatan terdapat pohon tumbang hingga menghalanggi jalan, Senin (5/11).

Atas kejadian tersebut Bripka John Davidson langsung mengerahkan personilnya dengan warga setempat membersihkan pohon tumbang tersebut di daerah Bangun Rejo Jorong Ampalu Raya Nagari Alam Pauh Duo Kecamatan Pauh Duo Kabupaten Solok Selatan.

Tidak itu saja, Bripka John Ini juga bersama warga Jorong Durian Tigo Capang membersihkan parit  yang tersumbat oleh sampah yang akibatnya air meluap ke jalan sampai masuk ke sekolah SD N 06.

Dalam kesempatan itu, personil Bhabinkamtibmas tersebut juga  menghimbau masyarakat agar jangan membuang sampah ke Parit dan membuang sampah pada tempatnya.



# dan | Humas Polda Sumbar/*

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!