Breaking News

Sunday, February 10, 2019

Ikut Rayakan HPN, Kadiv Humas Polri : Pers Adalah Pekerjaan Mulya


FS.JAKARTA - Ikut merayakan Hari Pers Nasional, Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada teman-teman wartawan dan wartawati, Minggu (10/2/19).

Kadiv Humas Polri mengatakan bahwa pers adalah pekerjaan yang mulia. Menurutnya insan pers adalah orang-orang yang bekerja tak kenal lelah. Suatu keberuntungan bisa mengenal dengan banyak pelaku pers yang memegang peran penting dalam kehidupan berbangsa.

“Beruntung, saya berteman dengan banyak sekali insan pers dan memahami pekerjaan seorang wartawan yang seperti tak kenal lelah, mencari berita, meliput, menginformasikan kepada masyarakat,” jelas Kadiv Humas Polri.

Ditambahkan oleh Jenderal Bintang Dua tersebut, pers memiliki fungsi kontrol sosial, menjadi mata, telinga, penyambung lidah antara rakyat dengan pemerintah sehingga pers mempunyai peran sangat penting.

Kadiv berharap, semoga pers selalu memberikan karya-karya yang positif, yang bersifat memberi pencerahan, kedamaian dan kemajuan sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Selain itu, Kadiv berharap agar insan pers ikut serta mendinginkan situasi politik di Indonesia yang memanas. “Dan juga di momen pesta demokrasi ini, saya berharap pers dapat berpartisipasi dalam rangka cooling system, tetap independen dan berkarya untuk membawa kebaikan di tengah masyarakat,” tutup Kadiv Humas.



# dan | Humas Polri/af/sw/hy

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!