Breaking News

Saturday, February 02, 2019

Polres Gowa Bantu Normalisasi Jalan Yang Tertimbun Material Longsor


FS.Gowa(SULSEL) - Pasca longsor di desa Pattalikang dan Desa Bungaya, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Gowa, sejumlah warga mengaku khawatir karena material longsor menimbun jalan warga dan belum di singkirkan dari area tersebut.

Bersama Tim bantuan penanggulangan bencana Polres Gowa, personel dari Polsek Bontomarannu tiba di lokasi titik longsor langsung melakukan aktifitas pembersihan material. Sabtu (02/02) siang.

Dibantu dengan menggunakan alat berat Escapator, Tim bantuan bencana Polres Gowa dari Polsek Bontomarannu yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Basma menyingkirkan material longsor yang menutup akses jalan warga yang sangat mengancam bagi pemukiman penduduk.


“Pekerjaan normalisasi jalan warga sekarang kami lakukan secepatnya, agar warga dapat kembali beraktifitas seperti biasa,” kata Ipda Basma.

Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.iK., M.Si, membenarkan upaya pembersihan material bekas longsor untuk membuka akses jalan warga setempat.

“Kami berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Gowa, selain itu, Semangat kerja keras dengan aksi kemanusian yang ditunjukkan personel jajaran, dapat membangun Trust Building kepercayaan masyarakat pada institusi Polri meningkat,” tandasnya.  



# dan | Humas Polri/La/Sw/Hy

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!