Breaking News

March 16, 2019

BNNP Sumbar Dan Polres Padang Pariaman Ringkus Pengedar Narkoba, 1 Kg Sabu Diamankan


FS.Padang Pariaman(SUMBAR) - Tim gabungan BNNP Sumbar bersama dengan jajaran Polres Padang Pariaman berhasil menangkap satu orang pelaku pengedar narkotika jenis shabu-shabu dengan barang bukti lebìh kurang 1 Kg, Sabtu (16/3/2019) siang.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh AKBP Emrizal Anas dari BNNP Sumbar ini berhasil mengamankan pelaku berinisial MY (37) warga kota Padang tanpa perlawanan.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho mengatakan penangkapan tersebut dilakukan di daerah Mundam atau tepatnya dijalur dua jalan menuju bandara BIM yang sebelumnya telah dibuntuti oleh tim BNNP Sumbar. Pelaku yang menggunakan mobil avanza nomor polisi B 1768 PZB dihadang oleh petugas Satlantas Polres Padang Pariaman yang dipimpin KBO Satlantas Polres Padang Pariaman IPTU Afdal  dan Kanit Laka IPDA Rudi Candra, SH, beserta BRIPKA Welfin  dan BRIPKA Eko Irawadu dengan menggunakan mobil patroli 905 bersama dengan tim BNNP Sumbar di TKP.

Dari hasil penangkapan tersebut tim gabungan berhasil menyita barang bukti berupa narkotika jenis shabu-shabu lebih kurang 1 Kg.

Setelah pelaku dan barang bukti diamankan, kemudian dibawa ke kantor BNNP Sumbar untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.



#dan | Humas Polda Sumbar/*

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!