Breaking News

June 1, 2019

H-4 Idul Fitri 1440 H, Wali Kota Mahyeldi Tinjau Sejumlah Poskotis Kota Padang


FS.Padang(SUMBAR) - Wali Kota Padang Mahyeldi meninjau   empat lokasi Pos Komando Taktis (Poskotis) yang di depan Trans Smart, jalan Khatib Sulaiman, Depan Mall Basko, jalan Hamka, di Tabing, jalan Adinegoro dan di depan Pasar Lubuak Buaya, Sabtu (01/06/2019).

Rombongan peninjauan bersama Wali Kota Padang Mahyeldi adalah Azwin Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Medi Iswandi Kepala Bappeda,  Syaiful Bahri Kadis Pertanian, Al Amin Kepala Satpol PP, Dirut PDAM Hendra Pebrizal, Edi Dharma Kabag Perekonomian, Waka Kapolresta, Kabag Humas Imral Fauzi dan Camat Padang Utara Editiawarman.

Kata Wali Kota Mahyeldi,  seperti diketahui,  bahwa Kapolresta Padang juga membentuk 11  Pos Komando Taktis (Poskotis) yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan pengawalan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang selama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Ada 3 group yang bertugas untuk mengunjungi masing-masing Poskotis ini. Grup A dipimpin langsung Wali Kota Mahyeldi, group B  bersama Wakil Wali kota  Hendri Septa dan grup C  diketuai Sekretaris Daerah Amasrul,” sebut Mahyeldi saat mengunjungi salah satu Poskotis tersebut.

Mahyeldi menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Polresta Padang yang membentuk 11 Poskotis ini. Semoga dengan dibentuknya Poskotis tersebut dapat memberikan kemudahan kepada wisatawan yang berkunjung  Padang ibu kota Provinsi Sumatera Barat nantinya.

Sehubungan dengan itu, para personil yang bertugas mulai H-7 hingga H+7 pada Poskotis terdiri dari aparat kepolisian, tim kesehatan dan Dinas Pehubungan. Selain meninjau Poskotis di depanTransmart, Poskotis di Pasar lubuk Buaya, Stasiun Tabing, Basko Mall juga memberikan paket kepada petugas. Adapun Poskotis lainnya di Simpang Lubuak Begalung , Jembatan Kuranji, Ladang Padi, Danau Cimpago, Plaza Andalas, Pantai Air Manis, Bungus Teluk Kabung dan Danau Cipago.#  



Pewarta: Muliadi

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!