Breaking News

June 19, 2019

Wabup Agam Berikan Sosialisai dan Pembinaan Pegawai Dengan Tema "Leadership By Heart"



FS.Lubuk Basung(SUMBAR) - Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria Datuak Tumangguang Putih melaksanakan tugas beliau sebagai pembina pegawai dengan memberikan sosialisasi dan pembinaan pegawai bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Agam, Selasa (18/6).

Sosialisasi tersebut disampaikan kepada khusus 3 OPD yang sering terjun ke lapangan, yaitu BPBD, Satpol PP dan Damkar serta dinas Perhubungan.

Dalam materi yang berjudul “Leadership by Heart" tersebut, Wabup menyampaikan semua orang memiliki jiwa kepemimpinan, sehingga untuk melakukan sesuatu tidak karena orang lain, tetapi karena dituntut rasa tanggungjawab.

“Sedangkan orang sukses memiliki etos kerja, atau semangat kerja yang bagus, berawal dari keyakinan dan agama masing-masing,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa beliau berharap, ini bisa menjadi stimulan untuk memunculkan inisiatif dan membangun etos kerja yang timbul dari dalam jiwa masing-masing peserta sosialisasi.

“Bersungguh-sungguhlah dengan rasa tanggungjawab kepemimpinan, dan jalankanlah tugas bukan karena faktor orang lain, tetapi muncul dari diri sendiri,” pungkasnya.(DEFLI)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!