Breaking News

August 26, 2019

Jalasenastri Korcab II DJA I Melakukan Pemberian dan Penyebaran Ikan Lele



FS.Padang(SUMBAR) - Kegiatan bersinergi dengan satuan atau rekan samping harus selalu terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga di harapkan dapat menghasilkan yang maksimal dapat dirasakan oleh masyarakat. Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 73  Jalasenastri pada tahun 2019, telah dilaksanakan berbagai kegiatan pada Minggu tanggal 25 Agustus 2019 di Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) 3 Negeri Pariaman di daerah Manggung Kecamatan Pariaman Utara kota Pariaman, pada pukul 08.00s/d 10.00Wib dilakukan pemberian sembako dan penebaran bibit benih lele.

Kegiatan yang tujuanya meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dengan cara pemberian bibit benih ikan lele di bioflok SMK 3 Pariaman. Diharapkan hal ini dapat menjadikan pemicu bagi masyarakat untuk lebih bergiat dalam menambah perekonomian keluarga. Sehingga secara tidak langsung ini sudah merupakan membantu dalam meningkatkan perekonomian daerah.  


Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Aspotmar ( Asisten Potensi dan Pembinaan Maritim) Danlantamal II, Kadispotmar (Kepala Dinas Potensi dan Pembinaan Maritim) Danlantamal II, Kepala sekolah SMK3 Pariaman beserta dewan guru, Ketua Korcab ( Kordinator Cabang) II DJA( Daerah Jalasenastri Armada) I, beserta Pengurus, dan Ketua Cabang 1.2.6 Korcab II DJA I, serta masyarakat Pariaman.

#Dispen Lantamal II Padang.

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!