Breaking News

October 10, 2019

UNP Tuan Rumah LPTK Cup IX Tahun 2019


FS.Padang(SUMBAR) - Saat ini, Universitas Negeri Padang (UNP) tengah berbenah diri karena universitas tersebut ditunjuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Cup IX Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Kampus setempat pada tanggal 31 oktober hingga 3 November 2019.

"Pada LPTK kali ini, UNP dipercaya sebagai tuan rumah dan ada 33 perguruan tinggi di Indonesia yang hadir dalam lomba tersebut," ujar Rektor UNP, Prof Ganefri, Rabu (9/10) di Padang.

Ganefri menerangkan, jenis olahraga yang akan dipertandingkan pada ajang sekali dalam 2 tahun tersebut adalah, pertandingan Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja dan Petangue, dan lainnya.

Pada kesempatan itu Ganefri juga memberikan kabar gembira bahwa saat ini, UNP dipercaya untuk menerima mahasiswa program pendidikan profesi Guru (PPG) mandiri, dengan biaya sendiri, akan tetapi diatur oleh kementrian Dikti RI.

"Alhamdulillah, selain dipercaya sebagai tuan rumah LPTK 2019, UNP juga dipercaya untuk menerima mahasiswa program Pendidikan Profesi Guru," tutur Ganefri.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!