Breaking News

November 24, 2019

SMKN 2 Lubuk Basung Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Galapuang


FS.Agam(SUMBAR) - Setelah mengumpulkan bantuan dari jajaran sekolah dan masyarakat sepanjang Sabtu (23/11), tim SMKN 2 Lubukbasung langsung mengantarkan bantuan untuk para korban bencana banjir bandang di Jorong Galapung, nagari Tanjung Sani, kecamatan Tanjung Raya.

Bantuan yang diserahkan tim PMR SMKN 2 Lubukbasung dipimpin ketua komite H.Defliandi bersama beberapa guru pembina serta personil Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam diantaranya Rino Syamna Putra, Irfan Junaidi dan Windra Purnama.


Terkait

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, mie instan, minyak goreng, beras dan jenis bantuan lain, yang diterima petugas pos komando tanggap darurat dari Kodim 0304 Agam disaksikan Asisten I Sekab Agam Rahman, Kadinas Sosial Rahmi Artati, kepala BPBD Agam M.Lutfie,AR dan camat Tanjung Raya Handria Asmi.

” Ini bantuan spontan dari sekolah, sebagai bentuk kepedulian dan simpati atas musibah yang terjadi di Galapung, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk para korban,” sebut H.Defliandi, ketua komite SMKN 2 Lubukbasung.

Sementara Camat Tanjung Raya Handria Asmi, mengaku terharu dan bangga atas kepedulian dan perhatian yang diperlihatkan para siswa SMKN 2 Lubukbasung,” ini wujud kepedulian dan kebersamaan sangat kuat terbangun dalam masyarakat, kami sangat berterimakasih,” sebut Handria Asmi.(def)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!