Breaking News

Thursday, February 13, 2020

Hari Ini, Nagari Sumanik Umumkan Hasil Tes Staf Operator dan Admin Web Nagari



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Setelah selama 2 hari yaitu pada tanggal 11-12 Februari 2020 kemaren melaksanakan penyeleksian terhadap Calon Staf Operator dan Admin Web Nagari, akhirnya Wali Nagari Sumanik Irama Yandi, S.AP mengumumkan hasil tes pada hari Rabu sore, 12 Februari 2020.


Dari 22 orang peserta yang mengikuti tes salama 2 hari dan setelah dilakukan penilain oleh tim penguji yaitu yang pertama  Penguji Bidang Pemerintahan oleh Ulfa Repelita yang merupakan Kasi Pemerintahan Kecamatan Salimpaung, Nilai tertinggi diperoleh oleh peserta Indah Fajarwati dengan total nilai 70.

Yang kedua di bidang Tes Komputer oleh Tim Penguji Jon Hendra, SM dari President Komputer, nilai tertinggi di peroleh oleh Reno Intan Sulandari dengan total nilai 93,3.

Sedangkan yang terakhir Di bidang Pembuatan Berita dan Web oleh Tim Penguji Z.Z. Effendi Dt.Malako, nilai tertinggi diperoleh oleh Miftahul Khairat dengan jumlah nilai 19.

Namun dari keseluruhan hasil tes Pemerintah Nagari Sumanik telah melakukan Rekapitulasi hasil tes keseluruhan dari Peserta Tes dengan hasil dari nilai tertinggi no 1 dan 2 diperoleh oleh  Reno Intan Sulandari dengan total nilai 87,48 dan Miftahul Khairat dengan total nilai 80,83.Kedua orang itulah yang lolos seleksi dan akan menjabat sebagai Staf Operator dan Staf Admin Web Nagari Sumanik.

Wali Nagari Irama Yandi, S.AP kepada fokussumatera.com via WhatshAPP mengatakan, atas nama Pemerintah Nagari Beliau mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil lulus dan selamat bergabung di Kantor Wali Nagari Sumanik.

Lebih lanjut Irama berharap agar peserta yang terpilih dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

Sedangkan kepada peserta yang belum berhasil Irama mengucapkan terima kasih atas partisipasinya mengikuti Perekrutan staf yang diadakan oleh Pemnag Sumanik serta berharap agar tetap semangat dalam berjuang, karena masih banyak peluang-pelyang di luar sana yang menjanjikan bisa kita dapatkan.

Dalam acara seleksi dan Pengumuman  Calon Staf Nagari ini Wali Nagari Irama Yandi didampingi oleh  Sekretaris Nagari Leo Revaldi, S.Pd.I dan Kasi Pemerintahan Mega Mustika.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!