Breaking News

February 12, 2020

Nagari Sumanik Jaring Calon Staf Operator dan Admin Web Nagari



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Nagari kepada masyarakat, Pemerintah Nagari Sumanik, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat merasa perlu untuk mengadakan penambahan Tenaga di Kantor Wali Nagari. Untuk itu Pemnag Sumanik membuka penerimaan Staf yang akan ditempatkan sebagai  Staf Operator  dan Admin Web Nagari.

Dalam rangka memenuhi hal tersebut Wali Nagari Sumanik Irama Yandi, S.AP memberikan peluang dan kesempatan yang sebesar-besarnya kepada seluruh anak nagari Sumanik untuk mendaftar menjadi Calon Staf Operator dan Admin Web Nagari tersebut.

Pendaftaran dibuka pada tangal 01 s/d 08 Februari lalu dan telah terjaring sebanyak 22 orang pendaftar.

Seleksi dilaksanakan mulai  Selasa 11 Februari dan hari ini Rabu, 12 Februaro 2020 di Kantor Wali Nagari setempat.

Adapun ketentuan ujian yaitu tes Komputer dan tes tertulis yaitu tentang Pemerintahan dan tentang Pembuatan Berita Website.

Penguji dibidang Pemerintahan yaitu 'Ulva' yang merupakan Kasi Pemerintahan di Kantor Camat Salimpaung, di bidang Komputer diuji oleh Jon dari Palapa Komputer Batusangkar serta di bidang Pembuatan Berita Website diuji oleh Z.Z.Effendi Dt.Malako.

"Hasil ujian akan diumumkan langsung hari ini, dan selanjutnya akan diteruskan kepada Bapak Camat Salimpaung untuk direkomendasikan agar bisa di SK kan di Nagari" kata Irama Yandi kepada fokussumatera.com.

Irama Yandi juga mengatakan bahwa yang akan diterima menjadi staf adalah 2 orang dengan nilai tertinggi, 1 untuk Staf Operator dan 1 untuk Staf Admin Website Nagari.

Diakhir acara Irama Yandi juga berharap agar siapapun yang lolos seleksi nantinya agar bisa menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dan juga dapat melaksanakan  tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Serta kepada peserta yang belum berhasil Irama menyampaikan agar menerima dengan lapang dada dan agar tetap optimis karena masih ada peluang kesuksesan yang lain.

"Sabar dan lapang dada, pasti ada peluang sukses tidak di sini mungkin di tempat lain" tutup Irama Yandi.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!