Breaking News

Wednesday, February 12, 2020

Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti Lantik Direktur PT.WWS



FS.Sawahlunto(SUMBAR) - Wakil Walikota Sawahlunto H.Zohirin Sayuti, SE   hari ini Rabu, 12 Februari 2020 melantik Epy Kusnadi, SH sebagai Direktur PT. Wahana Wisata Sawahlunto (WWS). Pelantikan dilaksanakan di Metting Room Hotel Parai Sawahlunto.

Wahana Wisata Sawahlunto merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mengelola objek wisata utama yang ada di Kota Wisata Tambang yakni Waterboom dan Taman Satwa Kandi Sawahlunto.

Epy Kusnadi sebagai Direktur terpilih dalam sambutannya mengatakan tekadnya akan memajukan PT.WWS sehingga tidak akan membukukan kerugian di akhir tahun 2020 ini.

Tekad Epy senada dengan harapan Wawako Zohirin Sayuti yang sangat berharap mulai tahun 2020 ini PT.WWS bisa menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sawahlunto.

Zohirin menekankan agar PT.WWS melakukan inovasi-inovasi baru untuk menambah pemasukan perusahaan, sehingga tidak hanya berharap pada pemasukan dari karcisnya saja.

Sebelumya PT.WWS sempat mengalami krisis karena masalah lesunya pendapatan sehingga gaji karyawan sempat dikurangi 50%. Syukurnya dengan berbagai pembenahan di bawah pimpinan Afridarman yang ditunjuk sebagai Plt Direktur sejak Maret 2019, didukung karyawan WWS, perusahan ini bangkit lagi dan gaji karyawan bisa naik kembali 100%.

Zohirin yakin bersama pimpinan yang baru dan dengan dukungan semua karyawan, PT.WWS bisa menorehkan kemajuan.

Hadir dalam pelantikan Yasril Bahar sebagai pemegang saham PT.WWS, Efrianto dan Efridarman selaku komisaris perusahaan, Wisnu konsultan Tata Wisata Kandi serta undangan lainnya.(Z.Z /Y)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!