Breaking News

Wednesday, June 17, 2020

Gotong Royong di Nagari Sumanik Tanah Datar, Wabup Zuldafri Apresiasi Semangat Warga Jorong Longgoa Ateh


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma bersama masyarakat Jorong Longgoa Ateh, Nagari Sumanik, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar melaksanakan gotong royong rehab tempat whudu mushala Baiturahmat bersama masyarakat setempat, Senin (08/06) kemaren.

Menurut keterangan Humas Tanah Datar, pada kesempatan tersebut Wabup sampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat Gotong-Royong warga Jorong Longgoa Ateh yang telah bersedia dan ikhlas menyumbangkan tenaga maupun biaya untuk kepentingan masyarakat yaitu merehap tempat wuhu Mushala Baiturahmat.

Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma sangat  antusias mengikuti kegiatan tersebut dan memberi acungan jempol untuk masyarakat Jorong Longgoa  Ateh yang telah bahu membahu untuk melakukan perbaikan rehap tempat whudu Baiturahmat secara swadaya.

Kegiatan rehab tempat whudu ini dimaksudkan untuk memudahkan jamaah mushalla Baiturahmat yang selama ini masih memanfaatkan air dari mengalir dari Bandar/selokan di samping mushala tersebut, dengan dibangunnya tempat whudu yang permanen dengan memanfaatkan air sumur dengan menggunakan kran.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bergotong royong ini. Kami berharap kegiatan seperti ini agar terus ditingkatkan, mari kita terus bersama dalam membangun mengedepankan gotong royong,” kata Wabup.

Sementara itu walinagari Sumanik Irama Yandi, SAP  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarat yang masih melakukan kegiatan pembanguan dengan secara gotong royong dengan dana swadaya.

“Kami atas nama warga nagari Sumanik dan Jorong Longgoa Ateh mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Tanah Datar yang telah menyempatkan hadir sambil mengantarkan 20 Zak semen. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini pekerjaan ini akan cepat tuntas,” katanya.

Selain Wakil Bupati Zuldafri Darma, turut hadir dalam Goro  tersebut adalah Camat Salimpaung Abramis Yuzi, Walinagari Sumanik Irama Yandi, SAP, Kepala Jorong, Pemuda, jamaah dan puluhan masyarakat setempat. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!