Breaking News

June 17, 2020

Kapolsek Padang Ganting Iptu Umar Dani Sosialisasi Keliling Wilayah Kecamatan Padang Ganting


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kata Pepatah, ‘’Tak Kenal Makanya Tak Sayang, Tak Sayang  Makanya  Tak Cinta’’. Untuk itu dalam rangka pengenalan diri pada masyarakat agar lebih dekat dan kenal, maka Kapolsek Padang Ganting Iptu Umar Dani melakukan giat keliling Kecamatan  Padang Ganting, dimulai dari berkunjung kekantor Nagari Padang Ganting untuk temu ramah dengan  Wali Nagari dan seluruh Perangkat Nagari, diteruskan ke kantor Camat Padang Ganting .

Di Kantor Camat Padang Ganting Kapolsek iptu Umar Dani langsung disambut baik dan  penuh keramahan oleh camat Padang Ganting Dra.Reni Susanti, Senin, 15 Juni 2020 kemaren.

Pembicaraan Kapolsek dengan Camat Padang Ganting diawali saling lebih mengenalkan diri satu sama lainnya, diteruskan pembicaraan program-program  ke depannya. Kedua pemimpin di  Kecamatan Padang Ganting ini saling mendukung satu sama lainnya.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek  Iptu Umar Dani menyatakan siap membantu dan mendukung  Program-program Pemerintah Kecamatan  Padang Ganting dalam semua kegiatan demi lancarnya program Pemerintah dan Penegakan  Supremasi hukum di tengah –tengah masyarakat .

Setelah bercerita panjang lebar dengan Camat Padang Ganting , Iptu Umar Dani pamit dan meneruskan perjalanan  keliling Kecamatan Padang Ganting menuju Nagari Atar melewati Danau Biru . 

Danau Biru yang terletak di  Tratak Lapan merupakan salah satu aikon andalan wisata dan unik di Nagari Atar selain Tugu Foto Copy, karena Danau Biru terletak di ketinggian,tanpa adanya aliran air yang masuk tetapi Danau Biru tetap tergenang oleh air yang membiru terkena sinar matahari menabah keindahan tersendiri dari Danau Biru ini.

Masih banyak keunikan-keunikan  Danau Biru ini, membuat Iptu Umar Dani yang didampingi Kanit Intel Bripka Ade sumandal, yang sebenarnya selain berkeliling silahturahmi , Beliau juga ingin lebih mengenal Wilayah Hukum Polsek Padang Ganting, termasuk keunikan-keunikan  yang terkandung di Kecamatan Padang Ganting.  Beliau juga ingin mengetahui adat istiadat setempat, corak dan latar belakang kehidupan masyarakat di  Wilkum yang baru ia pimpin, sebab semua akan menunjang kesuksesannya sebagai salah satu Pemimpin Forkopimca di Kecamatan  Padang Ganting dalam penegakan hukum dan Polisi pengayom masyarakat.

Iptu Umar Dani juga sangat apresiasi sekali terhadap masyarakat atar yang kompak dan membawa warna tersendiri bagi Nagari Atar dengan ciri khas perantau Atar yang banyak  menjadi Pengusaha Foto Copy di seluruh Nusantara, sehingga satu-satunya  Nagari yang mempunyai Tugu Foto Copy selaras dengan  usaha anak Nagari di perantauan.

Hal ini disampaikan Iptu Umar Dani pada Wali Nagari Atar Halyu Pardi saat kunjungannya tersebut. Sebagai kenang-kenangan Iptu Umar Dani juga  berfoto bersama di depan Tugu Foto Copy ,membuat Kapolsek Padang Ganting  ini  terlihat senang dan bangga pada masyarakat Nagari Atar. Iptu Umar Dani adalah sosok pemimpin yang  ramah,  tetapi tetap terlihat wibawa dan pesona seorang pemimpin yang welas asih.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!