Breaking News

June 17, 2020

Ketua DPRD Sarolangun Hadiri Penyerahan Bantuan Beras Oleh Pemkab Sarolangun


FS.Sarolangun(JAMBI)-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sarolangun, Tantowi jauhari, SE menghadiri penyerahan bantuan Beras tahap kedua oleh Pemkap Sarolangun kepada masarakat Kecamatan Sarolangun terdampak covid-19, Selasa (16/06) kemarin. 

Bantuan beras yang di salurkan tersebut sebanyak 47.680 kg yang akan dibagikan kepada 2384 KK di Kecamatan Sarolangun.  Selain ketua DPRD, kegiatan itu juga dihadiri langsung Bupati sarolangun Drs H. Cek Endra, Sekda sarolangun, Ir Endang Abdul Nasir, para kepala OPD, Camat Sarolangun, Dan perwakilan dari pihak TNI, Polri. 

Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari mengatakan, pihaknya sengaja ikut serta penyaluran bantuan beras yang  dilakukan oleh Pemkap Sarolangun sebagai salah satu bentuk pengawasan dari DPRD Kabupaten Sarolangun agar bantuan tersebut tepat sasaran. 


"Iya hari ini kita kembali ikut serta dalam penyerahan bantuan beras dampak covid 19 tahap kedua yang diserahkan oleh Pemkap Sarolangun," katanya.

Selain itu ketua DPRD Tantowi Jauhari jauh hari juga berharap bantuan beras yang diserah kan Pemkap Sarolangun dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masarakat Sarolangun khususnya bagi warga yang terdampak akibat pendemi Covid-19.

"Semoga bantuan beras yang disalurkan ini bermanfaat untuk warga yang memang membutuhkan dan yang terdampak Copid- 19," katanya.(ros)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!