Breaking News

August 18, 2020

Bukit Langkisau Miliki Panorama yang Memukau

18 Agustus 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Berkunjung ke Kota Painan tidaklah lengkap tanpa menikmati destinasi yang satu ini. Salah satu tenpat indah yang memiliki view yang luar biasa ada Bukit Langkisau. Dari puncak bukit ini Anda dapat memandangi samudera hindia dan pantai yang sangat indah.

Painan merupakan ibukota Kabupaten Pesisir Selatan yang terletak sekitar 90 kilometer dari pusat Kota Padang. Kota ini diapit bebukitan nan hijau dan menghadap langsung ke Samudera Hindia.

Banyak hal-hal menarik yang dapat Anda nikmati di kota ini, mulai dari mencicipi kuliner khas, menikmati pesona budaya dan mengunjungi tenpat-tempat indah yang terbentang di Negeri Sejuta Pesona ini.

Pemandangan sangat terlihat jelas dari Bukit Langkisau ini, dari atas dapat memandang dua sisi, sisi pertama memandangi indahnya Samudera Hindia, Pantai Salido dan Teluk Painan, sedang sisi lain dapat memandang kota Painan. Semua terlihat sangat menakjubkan dan membuat siapa saja menjadi betah berlama-lama di puncak bukit ini.

Selain menikmati pemandangan indah, di puncak Bukit Langkisau ini Anda juga dapat melakukan kegiatan outbond, flying fox dan olahraga paralayang.

Saat senja tiba, memandangi indahnya matahari dengan hembusan angin nan sepoi-sepoi membuat mereka yang duduk di Puncak Bukit Langkisau ini merasakan suasana syahdu yang sulit terlukiskan.

Sebagai objek wisata andalan, BUkit Langkisau sangatlah mudah untuk diakses. Karena Pemerintah telah membangun jalan aspal mulus untuk mencapat puncak bukit tersebut. Selain itu beragam fasilitas juga telah tersedia dilokasi seperti home stay yang disewakan masyarakat setempat, sebuah taman dan gajebo yang berada persis dipuncak bukit ini. Begitu juga dengan area parkir yang luas serta toilet sehingga menjadikan perjalanan wisata anda terasa sangat nyaman.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!