Breaking News

January 4, 2021

Bupati Asahan Pimpin Apel Perdana Di Tahun 2021

                                                             04 Januari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan, H. Surya, BSc pimpin upacara Apel Gabungan yang perdana di tahun 2021 di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan, bertempat dihalaman Kantor Bupati Asahan, (4/1).

Surya, dalam sambutannya menyampaikan Kepada Seluruh ASN untuk tidak menjadikan apel Gabungan ini hanya formalitas semata, tapi jadikanlah sebagai momen untuk membangkitkan semangat sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat, sebagai fungsi utama memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri.

Dengan pelaksanaan Apel Gabungan ini diharapkan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki kesadaran agar dapat memberikan pelayanan dan dapat menjadi fasilitator dari berbagai dinamika sosial yang ada ditengah – tengah kehidupan masyarakat, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik.

Bupati menghimbau kepada Seluruh ASN untuk memiliki Loyalitas yang tinggi, integritas dan kebersamaan hal ini penting tetap dijaga dan dijunjung tinggi oleh seorang ASN dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara. Agar roda organisasi birokrasi berjalan baik, sehingga berfungsi maksimal dalam menyukseskan program pembangunan yang dicanangkan. Jaga Loyalitas dan Integritas serta Kebersamaan hal ini penting bagi seorang ASN. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!