Breaking News

January 11, 2021

Kunker Pangdam I BB di Makodim 0208/Asahan Saling Beri Cinderamata Dengan Porkopimda

                                                            11 Januari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin beserta rombongan lakukan
Kunjungan Kerja (Kunker) di Markas Kodim (Makodim) 0208/Asahan (11/1), disambut oleh Dandim 0208/Asahan, Bupati Asahan, Bupati Batubara, Walikota Tanjung Balai, Ketua DPRD Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai.

Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin sampaikan bimbingan dan harapannya memfokuskan agar hubungan antara Dandim 0208 Asahan dan unsur Forkopimda tetap terus terjaga dan bersinergi mendukung akan program pembangunan. Sambutan Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos. menuturkan tentang kondisi wilayah Kodim 0208 Asahan kepada Pangdam I BB.

Bupati Batubara, Ir. H.Zahir M.AP yang mewakili Kepala Daerah di wilayah Teritorial Kodim 0208 Asahan, dengan harapannya, Kunker Pangdam I BB akan dapat membawa kebaikan bagi pemerintah Daerah, seperti eratnya selama ini, Dandim 0208 Asahan yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan di pemerintahan, terutama menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 0208 Asahan,"tuturnya Zahir. Di akhir kegiatan, Pangdam I BB bersama unsur Forkopimda saling beri Cinderamata. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!