Breaking News

Wednesday, March 17, 2021

Bupati Asahan Buka Forum Organisasi Perangkat Daerah Tahun 2021

                                                                17 Maret 2021


FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan, H.Surya B.Sc. membuka Forum Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Asahan Tahun 2021, bertempat di Aula Dinas PU PR Kab. Asahan. 

Acara didampingi oleh, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Sekdakab Asahan, Para Asisten, membuka kegiatan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bidang infrastruktur pada, Rabu (17/3).

Forum tersebut digelar untuk penyusunan rencana kerja Bidang Infrastruktur Kabupaten Asahan. Kegiatan Forum OPD yang dilaksanakan Pembukaannya (18/3) akan berlangsung selama dua hari, untuk hari ini dilaksanakan bidang Infrastruktur, sedangkan untuk besok (18/3) adalah, Bidang Digitalisasi Birokrasi, Bidang SDM Tangguh, Bidang Ekonomi Mandiri, Bidang Asahan Sehat, Bidang Asahan Cerdas, Bidang Asahan Religius, Bidang Lingkungan Berbasis partisioatif, Bidang Asahan Go Pariwisata, 

Bidang Perang Covid 19. Bupati Asahan
menjelaskan mengenai strategisnya kegiatan ini untuk mensinergikan prioritas program dan kegiatan pembangunan, yang merupakan hasil Musrenbang tingkat kecamatan dan rencana kerja Perangkat Daerah.

Kegiatan ini sangat strategis, karena berkaitan dengan pelaksanaan program pembangunan kedepan di Kabupaten Asahan," imbuh Bupati Surya.

Untuk memastikan pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik, ia menekankan harus diselesaikan dengan tepat waktu, mutu, biaya dan tepat manfaat.

Ia juga menyarankan adanya kesinambungan program pembangunan, sehingga secara bertahap upaya pemerataan pembangunan dapat berjalan sesuai dengan rencana. Surya, berpesan, untuk selalu menanamkan dalam diri kita sikap bekerja keras dengan cerdas dan ikhlas,” tuturnya.

Gagasan yang sama oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menyampaikan agar Pembangunan Infrastruktur dilakukan berdasarkan Skala Prioritas sesuai dengan Usulan yang disampaikan, utamanyan pembangunan jalan M miantap.

Sedangkan untuk daerah yang berbatasan langsung dengan Perkebunan, agar para Camat diharapkan dapat menjalin Komunikasi yang baik agar Pembangunan Infrastruktur, untamanya jalan, dapat terlaksana dengan baik, kalaupun dimungkinkan adanya partisipasi dari pihak Perkebunan dalam membangun jalan di wilayah sekitar Areal kebun. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!