Breaking News

March 18, 2021

Danlanal Bandung Tinjau Rakorset Calon Siswa Bintara PK Gel I Tahun 2021 Panda Rute Bandung


FS.Bandung-Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP.,  meninjau pelaksanaan pengumuman hasil Rakorset terhadap 70 orang  Calon Siswa (Casis) Bintara TNI AL tahun 2021 Panda Rute Bandung yang terdiri dari 59 orang calon Bintara PK Pria dan  11 orang calon Bintara PK Wanita TNI Angkatan Laut yang dipimpin oleh Pasminlog Lanal Bandung Mayor Laut (S/W) Sulaswati bertempat di Aula Mess Pati R.E. Martadinata No 71 Bandung, Rabu (17/3/21) kemaren.

Dalam pengarahannya Danlanal Bandung menyampaikan bahwa kegiatan Rekruitment Caba TNI AL merupakan momen penting untuk mendapatkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas untuk dibentuk dan dikembangkan menjadi prajurit yang Profesional, Bermoral dan Militan.


"Karenanya hanya prajurit yang memiliki integritas karakter dan jati diri yang kokoh yang dapat meningkatkan performa TNI Angkatan Laut dimasa yang akan datang," pungkasnya.


Seleksi daerah yang telah dilaksanakan selama beberapa bulan yang lalu telah diupayakan untuk menemukan bibit-bibit calon SDM handal, secara seksama kondisi riil para calon yang mengikuti hasil Rakorset  berdasarkan penilaian parameter dan prasyarat yang telah ditentukan sehingga yang dinyatakan lolos akan mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat di Malang.(dan/Dispen Koarmada I)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!