Breaking News

March 26, 2021

Lantik Pengurus KONI Pariaman, Genius Umar Targetkan 3 Besar di PORPROV Sumbar 2022


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman di Aula Balaikota pada, Jum'at (26/03).


Dalam sambutan ia menyampaikan, KONI Kota Pariaman menargetkan prestasi tiga besar dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Barat 2022 mendatang.


Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman perioderisasi 2017-2021 dalam menjalankan pengabdian memajukan olahraga.


" Terima Kasih atas kerja keras Pengurus KONI yang lalu, membina atlet olahraga dan mengembangkan olahraga di Kota Pariaman. Walaupun telah terbentuk pengurus KONI yang baru, kita harap pengurus yang lama untuk berkontribusi mengembangkan potensi atlet Pariaman," ajaknya. 


Genius menambahkan pemerintah Kota Pariaman mendukung program kerja KONI untuk melahirkan atlet terbaik.


"Pengurus yang telah dilantik untuk bekerjasama dan bersama-sama memajukan olahraga dengan semangat patriotismenya,"ungkap Genius.


Ia mengatakan, pemerintah Kota Pariaman, menargetkan juara 3 besar dalam kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Barat 2022 dari atlet Kota Pariaman.


"Tentunya target ini membutuhkan kerjasama pihak terkait mendukung terwujudnya impian tersebut,"ucapnya.


Kemudian, dukungan pemerintah untuk memajukan olahraga dari segi APBD Perubahan, mengusulkan kepada DPRD Kota Pariaman untuk anggaran pembinaan atlet-atlet Kota Pariaman.


"Diharapkan pengurus KONI sekarang dari bekal semangat dapat melakukan pengembangan olahraga,"pungkasnya.


Ia menambahkan, apresiasi khusus, setelah dilaksanakannya musyawarah Kota (Muskot) lalu. 


"KONI langsung bergerak melakukan kegiatan olahraga sepatu roda dan Taek Wondo, padahal belum resmi dilantik oleh KONI Provinsi Sumatera Barat," tutupnya. (Rko)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!