Breaking News

March 23, 2021

Terus Bergerak Bagikan Masker, Kali Ini Tim BPBD Sumbar Bergerak ke Dharmasraya


FS.Dharmasraya(SUMBAR)-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Barat terus bergerak menyalurkan bantuan masker ke seluruh pelosok daerah di Sumbar. Kali ini, tim BPBD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dengan program sejuta masker meluncur ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Masker yang didistribusikan Tim BPBD Sumbar ke sekolah ini langsung diterima oleh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala masing-masing sekolah yang ada di Kabupaten Dhamasraya .

Kepala tim pendistribusian program sejuta masker Suryadi Eviontri, yang juga Kabid Rehab Rekon BPBD Sumbar menjelaskan, program sejuta masker ini adalah sebagai bentuk kepedulian BPBD Sumbar kepada masyarakat agar bisa terhindar dari penyebaran wabah virus covid-19.

"Tim kita telah mendatangi Tiga sekolah yang ada di Kabupaten Dharmasraya" ucap Suryadi pada media ini, Sabtu (19/03).

Suryadi menambahkan, sekolah - sekolah penerima bantuan masker di Dharmasraya tersebut adalah, SMA 2 Pulau Punjung sebanyak 2000 Masker, SMKN 1 Pulau Punjung 2000 Masker, SMA Unggul Dharmasraya 2000 Masker.

Adapun tim yang ikut mendistribusikan masker tersebut yaitu, Indraveri, Trisna, Rudi Harianto, Suryadi, Jon Kubawa.

"Semoga program Sejuta Masker yang saat ini tengah dilaksanakan BPBD Provinsi Sumbar bermanfaat bagi tenaga pendidik dan warga sekolahnya, hingga penyebaran Virus Covid-19 bisa ditekan", harap Suryadi.

Sebagai catatan lanjutnya, Senin 22 Maret sudah diserah terimakan dengan BPBD Dharmasraya untuk didistribusikan ke sekolah yang ada di Dharmasraya berjumlah 30.000 lagi. Salam tangguh salam kemanusiaan, ujar pria yang akrab disapa Bang Os.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!