Breaking News

Thursday, May 27, 2021

BWSS V Silaturrahmi dengan Awak Media Bahas Percepatan Pembangunan di Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-Untuk meningkatkan etos kerja dilingkungan Balai Wilayah Sungai Sungai Sumatera V (BWSS V) Sumbar, Kepala BWSS V, Dian Kamila melalui Adit selaku Satker OP didampingi Yohanes tim monitoring dan Martius PPK, menggelar silaturahmi bersama rekan-rekan media.


Hal ini memang sengaja dilakukan oleh Kepala Balai, agar dapat menjaring input dan dukungan dari teman-teman media dalam rangka percepatan pembangunan di Sumatera Barat yang berkualitas dan berkelanjutan kedepannya.

"Tentunya, dalam melakukan suatu kegiatan tidak ada yang sempurna. Apalagi terkait pembangunan, pasti ada hal yang perlu dilakukan koreksi dan masukan dari berbagai pihak," Adit, Kamis (27/5) di Padang.

Selanjutnya, Martius menyampaikan, selama ini pihak BWSS V telah berupaya memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat Sumbar.

"Meski ditengah kondisi COVID-19 ini, namun upaya pencapaian kinerja yang maksimal dapat tercapai. Tentunya keinginan itu akan terwujud apabila ada dorongan dan masukan yang bersifat membangun dari rekan-rekan media," ucap Martius.

Tidak lupa Martius juga menyampaikan permintaan maaf dan salam dari Kepala Balai BWSS V Sumbar, Dian Kamila kepada rekan-rekan media, karena berhalangan hadir pada àcara ini.

"Mudah-mudahan, silaturahmi yang kita jalin ini bisa terjaga dan dipertahankan kedepannya," tutupnya.(nl/dn)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!