Breaking News

Monday, May 31, 2021

Danrem 032/Wirabraja Tinjau Posko PPKM Desa Bungo Tanjung Pariaman


FS.Pariaman(SUMBAR)-Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Arief Gajah Mada meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Desa Bungo Tanjung, Kota Pariaman untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan. (31/5/2021).


Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyampaikan ajakan dan menghimbau kepada masyarakat untuk terus peduli dengan penegakan protokol kesehatan, berdasarkan data Pemerintah Provinsi Sumatera Barat angka penularan dan pasien  positif Covid-19 semakin meningkat.


"Masyarakat jangan merasakan bosan mematuhi kebijakan pemerintah untuk disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Kemudian mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi serta menerapkan pola hidup sehat," katanya. 


Kemudian, Arief menyampaikan agar masyarakat tetap berlanjut melakukan kegiatan dan usaha ekonomi. Namun, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin dan ketat.


"Masyarakat selalu menjaga kesehatan, terus giat berusaha untuk perekonomian masyarakat semakin  membaik dan harapan situasi bisa normal kembali. Demi mewujudkan impian, membutuhkan kesadaran masyarakat dan kepedulian bersama, " tuturnya. 


Selanjutnya, Dia mengungkapkan Korem beserta jajarannya bekerjasama dengan instansi terkait pembuatan Posko Covid-19 dengan Desa dan Kelurahan.


"Jajaran Kodim melalui Babinsa secara aktif langsung turun ke lapangan untuk mengajak masyarakat dan memberikan kesadaran tentang disiplin protokol kesehatan dengan ketat," ungkapnya.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!