Breaking News

May 23, 2021

Kelurahan Siumbut Umbut Gelar Gotroy Perdana

                                                                    23 Mei 2021


FS.Asahan(SUMUT)-Sufrianto SH, Lurah di Kelurahan Siumbut - Umbut menggelar Gotong Royong (Gotroy) perdananya, bersama ratusan warga Lingkungan I – Vi berlokasi disepanjang jalan Lobak dan Kecipir, Minggu (23/5/21).

Sekcam, Sumarmo, mewakili Plt Camat Kota Kisaran Timur Rahmad Hidayat Siregar, mengatakan kegiatan gotroy merupakan motifasi dari Lurah Sufrianto, dirinya berharap gotong rotong yang dilaksanakan ini berjalan secara berkesinambungan (kontiniu), dikarenakan Kelurahan Siumbut Umbut merupakan tumpuan pembuangan air dari beberapa penjuru diantaranya dari Kelurahan Mutiara, Siumbut Baru dan Kelurahan Karang Anyer.

Ini juga Disinyalir akibat dari pengembang developer perumahan yang kurang mengindahkan aliran drainasenya.

Ia, berharapkan kepada semua warga untuk tetap menjaga keguyuban serta tetap menjaga kebersihan seminimal mungkin kebersihan yang didepan rumah masing masing.

Ditambahkan, Serka Syafriman Babinsa Siumbut Umbut, mewakili Danramil 06 Kota Kisaran, menyampaikan agar masyarakat dalam kerjasamanya dilaksanakan dengan tulus dan iklas agar mendapatkan pahala ibadah sebab tanpa iklas tidak akan mendapatkan pahala.
Ia, mengajak warga untuk tidak membuang sampah kedalam parit.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!