Breaking News

May 11, 2021

Membangun Keagamaan, Pemkab Asahan Gelar Silaturahmi Dengan Para Ustadz

                                                                    11 Mei 2021

FS.Asahan(SUMBAR)-Membangun Keagamaan, Pemkab Asahan Gelar Silaturahmi Dengan Para Ustadz yang mengikuti safari Ramadhan Tahun 1442 H/2021 M, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (11/5/21).

Di hadiri, selain Bupati Asahan, bersama Wakil, juga dihadiri: Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua MUI,, Ketua Imtaq, Ketua FKUB,, para Ustadz beserta para tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan, mengucapkan kepada para ustadz/mubaligh bahwa telah serta merta berpartisipasi dan berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Asahan khususnya dibidang keagamaan, memberikan pencerahan agama kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menambah ilmu dan pengetahuan agama sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Surya, meminta, menghimbau agar pada malam Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, takbiran keliling tidak dilakukan sebagaimana biasanya, sebagaimana aturan yang diberikan oleh pemerintah Pusat.

Surya, meminta Kepada para ustadz untuk membantu dan mendukungnya bersama Wakilnya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Asahan untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemkab. Asahan yang Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Oleh, Al-Ustadz H. Ahmad Qosim Marpaung pada tausiyahnya menyampaikan ada 3 mata yang dijauhkan Allah dari melihat api neraka yakni mata yang selalu membaca Alquran, mata yang menangis karena takut kepada Allah SWT dan mata yang menahan dari melihat segala sesuatu yang dilarang oleh Allah SWT. Maka dari itu, kita berharap agar mata kita dapat dijauhkan Allah SWT dari melihat api neraka.

Dalam acara ini Bupati bersama Wakilnya, didampingi oleh Pj Sekretaris Daerah, Perekonomian dan Pembangunan memberikan penali kasih dan bingkisan kepada para Ustadz yang diserahkan secara simbolis.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!